Lady Gaga

Lady Gaga yang mengaku menderita fibromyalgia terpaksa menunda sejumlah konser di Eropa yang seharusnya dilakukan mulai tanggal 21 September hingga 28 Oktober. Perwakilan Lady Gaga mengungkapkan bahwa pelantun Born This Way tersebut saat ini ingin fokus dengan pengobatan dan kesehatan tubuhnya.

“Dia akan menghabiskan 7 minggu ke depan bersama dokter untuk menyembuhkan diri dari trauma masa lalu yang masih mempengaruhinya dan menyebabkan sakit fisik yang parah pada tubuhnya. Dia ingin memberi penampilan yang terbaik untuk penggemar ketika kembali melanjutkan turnya,” katanya.

Baru-baru ini Lady Gaga juga memposting curahan hatinya lewat Twitter mengenai kondisi tubuh sekaligus mentalnya. Ia pun berharap agar proses penyembuhannya bisa lebih cepat agar ia bisa segera kembali menyanyi di atas panggung.

“Saat aku sudah siap dan lebih kuat, aku akan menceritakan kisahku lebih dalam, jadi aku tidak hanya akan meningkatkan kewaspadaan tapi juga membantu mereka yang memiliki penderitaan sama denganku. Aku memakai kata ‘menderita’ bukan karena ingin dikasihani atau cari perhatian. Aku kecewa ada orang yang menganggapku penuh drama, bohong, atau cari alasan agar tidak melakukan tur.”

“Aku ingin secepatnya melakukan tur lagi, tapi aku harus bersama dokterku saat ini agar aku bisa kuat dan tetap tampil untuk kalian hingga 60 tahun ke depan atau lebih. Aku sangat mencintai kalian.”

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here