DJ Una

Putri Una Thamrin atau yang lebih dikenal dengan nama DJ Una saat ini tengah berbadan dua. DJ Una membenarkan jika dirinya sedang hamil. Di kehamilan pertamanya ini, DJ Una berharap anak yang dikandungnya berjenis kelamin laki – laki.

DJ Una mengaku sangat bahagia karena diberi kepercayaan oleh Tuhan cepat, mengingat usia pernikahannya dengan Irsan Ramadhan atau DJ Rama baru sebulan. Terlebih Rama yang dikatakan Una sangat senang ketika ia mengatakan tengah berbadan dua.

“Alhamdulillah, doain saja lancar-lancar sampai lahiran,” ungkap DJ Una, dikutip detikHot (25/8).

“Kalau suami sih happy banget yang pasti, kita bersyukur cepat dikasih rezeki. Alhamdulillah sih,” tambahnya.

Ketika ditanya berharap anaknya laki – laki atau perempuan, tanpa ragu Una mengatakan ingin laki – laki. Menurut Una, jika anak sulung seorang cowok maka ia akan menjaga adik – adiknya. Sama seperti Una yang juga dijaga oleh abangnya.

“Soalnya kan aku anak perempuan dan punya abang, jadi rasanya kayak dijaga dan disayang gitu. Jadi pengennya laki-laki, biar bisa jaga adik-adiknya,” jelas Una.

Usia kandungan yang masih muda membuat Una dilarang oleh orang tuanya banyak bicara mengenai kehamilannya itu. Una dan Rama takut dikatakan pamali.

“Masih nggak boleh banyak diomongin, kata orangtua kalau belum selametan itu pamali. Doain saja lancar sampai lahiran ya,” pintanya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here