Howedes

Juventus akhirnya telah merampungkan transfer Benedikt Howedes dari Schalke dengan status pinjaman selama semusim ke depan. Kapten Schalke pun dijamin akan memberikan tambahan tenaga yang luar biasa besar untuk pertahanan Juve jika melihat bagaimana selama ini Howedes bermain untuk timnya maupun Timnas Jerman.

Bisa bergabung dengan Juve tentunya membuat sang pemain merasa senang. Kesempatan selama semusim ke depan harus dimanfaatkan dengan baik oleh Howedes untuk membuktikan kemampuannya. Apalagi jika ia memang bisa bermain bagus, Juve punya opsi untuk mempermanenkannya dengan dana sekitar 13 juta euro diluar biaya peminjaman senilai 3,5 juta euro saat ini.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan Juventus. Ini adalah klub besar dan Turin juga merupakan kota yang bagus. Sebelum saya datang kesini, saya sudah berbicara dengan Sami Khedira dan ia benar-benar menyarankan saya datang kesini. Dan memang benar, hari pertama saya disini sudah berlangsung dengan indah,” sebut Howedes.

“Bagi saya, Juventus adalah salah satu tim terbesar di dunia. Mereka mendapatkan banyak kesuksesan dalam beberapa tahun terakhir dan sekarang saya ingin menjadi bagian di dalamnya. Saya juga merupakan pemain serba bisa di lini pertahanan. Saya bisa bermain di tengah, kiri, atau kanan. Selain itu, saya juga bisa membantu penyerangan tim dengan baik.”

Sementara itu kubu Schalke sendiri hanya bisa mendoakan yang terbaik bagi Howedes. Selama ini Howedes selalu memberikan yang terbaik untuk mereka dan sekarang kubu Schalke merasa sudah saatnya membalas perlakuan Howedes tersebut dengan memberinya kesempatan bergabung ke tim seperti Juve.

“Melepas Benedikt bukan keputusan yang mudah bagi kami. Tapi bagaimana pun juga, selama ini Benedikt telah memberikan yang terbaik untuk klub ini, dan kami ingin membantu mewujudkan mimpinya untuk bermain bagi Juventus. Kami berharap yang terbaik untuknya disana,” ujar Direktur Olahraga Schalke, Christian Heidel.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here