Loading...
18+

Bercinta di Cuaca Dingin Memang Begitu Nikmat. Ini Alasannya…

Sama seperti mood kita yang kerap berubah akibat perubahan cuaca, begitu juga dengan napsu bercinta. Bercinta di Cuaca Dingin Memang Begitu Nikmat. Ini Alasannya…

Sama seperti mood kita yang kerap berubah akibat perubahan cuaca, begitu juga dengan napsu bercinta. Faktanya, banyak ahli yang mengungkapkan bahwa pasangan lebih sering bercinta saat cuaca dingin dibanding saat panas.

Saat cuaca dingin seperti musim hujan, kita menghabiskan lebih banyak waktu dengan pasangan. Bercinta jelas dapat meningkatkan kualitas hubungan. Ada 4 alasan mengapa saat cuaca mendung, dingin, dan hujan, dapat meningkatkan nafsu bercinta Anda:

Jika Anda mengalami tanda-tanda depresi musiman, malas-malasan, bosan tanpa sebab, lebih sering tidur, lawan dengan permainan cinta. Bercinta bisa dianggap sebagai olahraga. Hal ini melepaskan endorfin yang dapat membuat Anda lebih bahagia, sehingga mampu meningkatkan hubungan yang lebih baik.

Sssttt… Sebelum Memulai, Yuk Kenali Bahaya Ciuman dengan Si Dia

Meski orgasme tak bekerja instan layaknya obat pilek, hal ini bisa memberikan sistem pertahanan tubuh yang cukup baik. Bahkan menurut sebuah penelitian, tingkat immunoglobulin (zat penangkal flu) bergerak lebih tinggi saat Anda bercinta tiga (atau lebih) dalam seminggu.

Baca Juga:  Apakah Ada Cowok Lain? Selidiki Kecurigaanmu!

Saat cuaca di luar yang dingin, membuat Anda merasa “terperangkap” di dalam rumah. Saat Anda mulai FOMO (fear of missing out), dengan bercinta Anda bisa mengembalikan tingkat stres yang naik. Bercinta juga dapat meredakan rasa gugup yang melanda.

7 Situasi yang Bisa Membuat Nafsu Wanita Meningkat!

Cuaca yang dingin membuat Anda rentan terhadap penyakit seperti flu dan hidung tersumbat. Jika Anda merasa kesulitan untuk tidur akibat hal ini, coba orgasme sebelum tidur.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.