ezechiel NDouassel persib bandung 2

Berita Bola Terkini – Bomber anyar Persib Bandung, Ezechiel NDouassel, turut tampil saat menghadapi tuan rumah Persipura Jayapura dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 yang berakhir dengan skor 0-0 tanpa gol. Striker asal Chad ini pun memuji penampilan Persipura layaknya klub-klub Eropa.

“Arema main cepat. Persipura main taktik. Lebih berat lawan Persipura karena banyak main taktik,” ungkap Ezechiel NDouassel seperti yang disampaikan oleh agennya, Amougou Mathieu, beberapa waktu lalu.

“Main taktik seperti umumnya klub Eropa. Persipura juga banyak pemain bagus,” lanjutnya.

Ezechiel NDouassel sendiri langsung mampu beradaptasi dengan Persib Bandung dan turut memainkan peran besar saat tim Pangeran Biru melumat Persegres Gresik United dengan skor 6-0 di laga sebelumnya. Beberapa assist dan 1 gol dipersembahkan olehnya di pertandingan itu.

“Dia (Ezechiel NDouassel) melewati pertandingan dengan bagus. Performanya terus meningkat. Tidak ada kendala adaptasi meski baru cetak satu gol,” tutur Amougou Mathieu.

“Ezechiel NDouassel selalu buat observasi siapa lawan-lawannya. Itu kebiasaannya di klub lamanya yang dibawa ke sini, jadi cepat adaptasi,” tutupnya.

Kehadiran Ezechiel NDouassel sendiri disambut positif oleh para punggawa lama Persib Bandung. Salah satunya adalah Tantan yang bahkan menyebut kapten tim nasional Chad itu mirip mantan bomber Chelsea asal Pantai Gading, Didier Drogba.

“Gaya bermainnya mirip Didier Drogba. Dia (Ezechiel NDouassel) pemain yang liar dan kuat. Selain cetak gol juga banyak memberi assist,” sebut Tantan merujuk pada penampilan Ezechiel NDouassel saat melawan Persegres Gresik United.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here