luis milla asisten pelatih

Berita Bola Terkini – Langkah Timnas Indonesia U22 terhenti di semifinal SEA Games 2017 setelah dikalahkan Malaysia. Itu berarti, skuad asuhan Luis Milla gagal mencapai target yang dibebankan oleh PSSI, yakni meraih medali emas. Namun, PSSI ternyata menegaskan masih akan mempertahankan pelatih asal Spanyol itu.

“Tetap (jadi pelatih Timnas Indonesia). Tapi, nanti kami lakukan evaluasi dari hasil yang didapatkan timnas,” ujar Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, beberapa waktu lalu.

“Evaluasi bagaimana? Nanti ya karena SEA Games masih belum selesai. Jadi, nanti saja bicaranya setelah event ini selesai,” lanjutnya.

Timnas Indonesia U22 kalah tipis dari Malaysia dengan skor 0-1. Sebenarnya, permainan yang ditunjukkan oleh Evan Dimas dan kawan-kawan lebih baik ketimbang tuan rumah, namun Malaysia beruntung bisa mencetak gol.

Luis Milla pun tak menyesali kekalahan itu. Mantan gelandang Barcelona, Real Madrid, dan Valencia ini selanjutnya akan fokus untuk laga selanjutnya dalam perebutan medali perunggu melawan Myanmar yang dibekuk Thailand.

“Saya harap para penonton melihat permainan sepakbola yang baik dalam pertandingan ini. Tujuan kami sekarang adalah memenangkan medali (perunggu). Hanya ada beberapa waktu untuk memulihkan diri secara moral dan mental. Semoga bisa dapat medali,” tuturnya.

“Mereka (para pemain Timnas Indonesia U22) telah berjuang meraih kemenangan. Terima kasih untuk para pendukung, saya harap semua menikmati permainan kami. Itulah sepakbola,” imbuh Luis Milla.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here