Bursa Transfer La Coruna Yakin Lucas Perez Cabut Dari Arsenal

Berita Liga Spanyol pada Kamis (31/8) mengabarkan bahwa Lucas Perez segera pulang ke Deportivo La Coruna. Musim lalu, ia hengkang ke Arsenal, tetapi menghadapi masa-masa sulit di klub London tersebut. Dan kini, Perez akan ditarik lagi oleh Super Depor dengan status pinjaman.

Sejak bursa transfer musim panas 2017 dibuka, Lucas Perez sudah punya satu keinginan mutlak, yaitu kembali ke Deportivo La Coruna secepatnya. Penampilan briliannya selama di kubu Riazor, gagal ditularkan saat berkostum Arsenal. Bagaimanapun Perez memang didatangkan sebagai pelapis oleh manajer Arsene Wenger. Dan ketika para pemain lini depan The Gunners sangat prima, dia kesulitan bersaing.

Tampil 21 kali dan mencetak tujuh gol sepanjang musim lalu. Itulah catatan Lucas Perez. Tidak buruk, tetapi juga tidak baik. Pasalnya, dia masih menyimpan harapan bisa dipanggil ke Piala Dunia 2018 bersama timnas Spanyol. Selama ini sang penyerang berusia 28 tahun belum mendapatkan kesempatan sedikitpun merasakan caps internasional bersama La Furia Roja.

Lucas Perez Resmi Milik Arsenal, Ini Dia Daftar Keistimewaannya! 8

Kembali ke Deportivo La Coruna bisa membuka harapan itu. Lucas Perez punya pengalaman mencetak 24 gol dalam 59 penampilan bersama Super Depor sebelum hengkang ke Arsenal. Selain itu dia sangat dicintai oleh penggemar La Coruna bahkan sampai sekarang. Siapa tahu dengan merapat ke Riazor, ia kembali menjadi pilihan utama dan memperbaiki karier yang meredup.

Arsenal pada awalnya sulit untuk bernegosiasi. Tapi akhirnya, klub tersebut tampaknya menyadari bahwa hal terbaik untuk semua pihak adalah, The Gunners berunding dengan Deportivo La Coruna, dan membiarkan Perez meninggalkan Stadion Emirates sebelum jendela transfer ditutup.

Presiden La Coruna, Tino Fernandez bertekad untuk  menarik pulang sang striker untuk menambah kedalaman pada skuat Pepe Mel. Selain itu, kedatangan Perez akan meningkatkan atmosfir di kalangan pendukung klub sehingga mereka kembali terlecut datang ke Riazor.

Namun, Perez tidak akan dibeli, melainkan sebatas dipinjam. Entah apakah setelah itu ada opsi pembelian atau tidak, semua bergantung pada detik-detik terakhir bursa transfer hari ini.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here