Dwayne Johnson The Rock

Dwayne Johnson atau yang lebih dikenal sebagai The Rock sempat membintangi film San Andreas pada tahun 2015 lalu. Bagi kebanyakan orang, San Andreas mungkin hanyalah sebuah film. Tapi bagi keluarga Jacob O’Connor, film ini punya pengaruh besar karena secara tidak langung ikut menyelamatkan hidup salah satu anggota keluarga mereka.

Baru-baru ini Dwayne Johnson mengunggah foto cuplikan berita dan mengungkapkan rasa kagumnya terhadap seorang anak kecil bernama Jacob O’Connor yang berhasil menyelamatkan adiknya saat tenggelam di kolam. Yang membuat Dwayne Johnson terharu, sang adik selamat setelah Jacob meniru salah satu adegan di film San Andreas.

The Rock

“Kisah ini menyentuh hatiku. Jacob O’Connor yang baru 10 tahun menemukan adiknya yang berusia 2 tahun, Dylan, terlihat sedang telungkup di kolam. Dia langsung menarik adiknya keluar dari kolam dan mulai melakukan CPR dan menekan dadanya. Dia menyelamatkan hidup Dylan kecil. Jacob bilang dia mempelajari hal itu setelah menontonku dalam film favoritnya, SAN ANDREAS,” tulisnya.

Dwayne Johnson pun mengaku sangat terkesan dengan pola pikir dan tindakan yang dilakukan Jacob, terlebih itu adalah kejadian darurat di mana orang dewasa sekalipun sering merasa panik dan tak tahu harus melakukan apa.

“Aku sangat kagum dan terkesan dengan tindakan heroik anak 10 tahun ini, serta nalurinya yang tenang di tengah kondisi darurat semacam itu. Sekarang aku ingin menjabat tangan Jacob.”

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here