Rihanna

Mengawali karirnya sebagai seorang penyanyi, Rihanna kini semakin serius menekuni dunia akting. Film terbarunya, Valerian and the City of a Thousand Planets, akan segera dirilis tanggal 21 Juli 2017 mendatang. Tak hanya itu, Rihanna juga dipastikan akan bermain dalam film Ocean’s Eight bersama sejumlah aktor ternama seperti Matt Damon, Anne Hathaway, dan Sandra Bullock.

Dengan karir aktingnya yang terus mengalami kemajuan, Rihanna mengaku mulai memiliki impian seperti kebanyakan aktor dan aktris, yaitu mendapatkan penghargaan Oscar. Bagi Rihanna, Oscar sudah seperti bukti nyata sekaligus pengakuan publik akan kemampuan akting seseorang di dunia perfilman.

“Aku ingin mendapatkannya suatu hari nanti. Siapa yang tak ingin dibilang aktingnya bagus?” katanya. “Pengakuan dalam bentuk apapun akan sangat berpengaruh. Aku bekerja keras dan melakukan yang terbaik yang aku bisa, tapi sisanya bukan aku yang menentukan.”

Walau bermimpi meraih Oscar, Rihanna mengaku bahwa yang terpenting dalam berakting adalah melakukan hal terbaik sehingga menghasilkan film yang berkualitas. Karena itu pelantun Umbrella tersebut tak mau terlalu memikirkan Oscar saat syuting sebuah film.

“Kurasa tak ada orang yang membuat album untuk memenangkan Grammy, atau membuat film dengan tujuan memenangkan Oscar,” ujarnya. “Yang harus kau lakukan hanyalah bekerja sebaik mungkin, dan bila mendapatkan penghargaan, itu luar biasa.”

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here