Celine Evangelista

Celine Evangelista bulan depan diprediksi akan melahirkan. Dalam waktu yang singkat ini, ternyata Celine dan Stefan William belum mempersiapkan nama untuk calon anak mereka. Lho?

Celine Evangelista sudah tak sabar untuk bisa bertemu dengan anaknya nanti. Segala persiapan coba untuk dirampungkan sebelum si bayi lahir. Tetapi Celine justru mengaku belum menentukan nama yang pas untuk buah hatinya kelak. Banyaknya nama yang bagus artinya membuat Celine dan Stefan William justru bingung mana yang harus mereka gunakan untuk anak mereka yang diprediksi berjenis kelamin laki – laki itu.

“Soal nama belum tahu ya sampai detik ini mau kasih nama apa. Kita bingung pakai yang mana karena pilihan nama banyak banget. Pengennya sih semua dijadiin satu, tapi nggak boleh kepanjangan kan. Jadinya masih milih-milih,” ungkap Celine Evangelista dikutip Kapanlagi (27/9).

Ini bukan pengalaman pertama Celine hamil, tetapi Stefan baru pertama kali ini punya anak. Meski begitu, menurut Celine, Stefan sangatlah siap menjadi ayah. Ia bahkan sudah tak sabar untuk bisa menggendong anak mereka itu.

“Stefan sangat siap (jadi ayah). Dia pengen cepet-cepet, kalau bisa nggak perlu nunggu lama sebulan lagi,” tegas Celine.

Sikap Stefan ini juga diikuti oleh putri – putri Celine yang juga tak sabar menanti kelahiran sang adik.

“Dua kakaknya seneng sih, mereka nunggu, lebih nggak sabar daripada aku. Mereka sering nanya kapan nih adik lahir? Siapa namanya? Nanti kita pakai baju apa? Pokoknya banyak pertanyaan,” tutup Celine.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here