BCL-Ashraf Sinclair

Tak terasa rumah tangga yang dibangun Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair sudah berusia 9 tahun. Dalam kurun waktu yang tidak sebentar itu, kini BCL dan Ashraf mengaku sudah tidak lagi memperjuangkan cinta. Lantas, apa yang membuat mereka tetap bersama?

Dua orang yang amat berbeda. Itulah gambaran BCL dan suaminya, Ashraf Sinclair. Selain berasal dari budaya yang berbeda, keduanya juga mempunyai kepribadian yang sama sekali berbeda. Tetapi mereka mengatakan jika mereka selalu belajar untuk dapat menerima kekurangan masing – masing dan mencoba untuk menyesuaikannya sehingga mereka bisa menjalani hidup bersama.

BCL-Ashraf-NOAH

“Kalau secara culture sih enggak terlalu berbeda ya. Tapi lebih ke Ashraf, yang lebih ke British, ‘kan. Kalau Indonesia ke Melayu kan sama ya, tapi kalau sama Britsh kan totally berbeda. Jadi misalnya dari kecil, belum bisa duduk pun diajarin. Kalau makan disupain harus di meja, enggak boleh disuapin sambil jalan-jalan. Itu salah satu (didikan) dari neneknya Ashraf,” ungkap BCL, dilansir Kumparan (12/9).

“Kita ini yin dan yang loh. Selalu opposite. Buktinya dia bangun pagi, aku bangun siang. Tapi kita berhasil untuk berkompromi, jadi aku bisa bangun pagi dan Ashraf lebih tenang bangunnya. Kompak itu bukan sesuatu yang lahir begitu saja, ada pembicaraannya. Komunikasi biar bisa menghasilkan kekompakan,” tambahnya.

Sudah bukan pengantin baru membuat mereka tak lagi menjunjung tinggi – tinggi cinta. Mereka kini lebih fokus pada apa yang menjadi tujuan mereka menikah dan ingin terus mewujudkannya.

“Bukan masalah jatuh cinta lagi, bukan masalah edisi 3 bulanan lagi. Karena udah banyak yang dilewatin, banyak judgment, tapi selama masih ada yang kita perjuangin itu yang kita perjuangin sama-sama,” tandasnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here