Bursa Transfer Real Madrid Serius Bidik Mohamed Salah

Menjelang bursa transfer musim dingin, terungkap bahwa Real Madrid serius membidik Mohamed Salah. Yang membeberkan fakta ini bukan orang sembarangan, melainkan Hector Cuper, yang sekarang menjadi pelatih timnas Mesir.

Mohamed Salah sebenarnya sudah menarik perhatian dunia sejak ia bergabung dengan Basel, klub Swiss beberapa waktu lalu. Namun kariernya sempat menenggelam ketika dibeli oleh Chelsea. Mo Salah bukan pilihan utama The Blues. Selama dua musim berkarier bersama Chelsea ia hanya tampil 19 kali dan mencetak dua gol.

Untunglah ia pindah di saat yang tepat untuk masuk keFiorentina. Di klub tersebut, nama Mo Salah sekali lagi melejit. Dalam masa peminjaman, Salah mampu membuat 9 gol dari 26 penampilan. Hal yang kemudian membuat AS Roma menarik Salah melalui proses panjang. Dan di Roma, kekuatan Salah bukannya memudar, malah makin moncer.

34 gol dalam 83 penampilan bersama Gialorossi jelas catatan luar biasa.  Hingga akhirnya Liverpool terpikat untuk membawa sang penyerang internasional Mesir sekali lagi ke Liga Inggris musim ini. Jadilah, Salah meroket sekali lagi.

Bursa Transfer Real Madrid Serius Bidik Mohamed Salah 4

Sampai saat ini, Salah total sudah mencetak 12 gol dan menjadi top skor Liga Inggris. Catatan dahsyat untuk seorang pemain yang sempat dicap gagal, di musim perdananya pula bersama Liverpool. Seolah Salah klop dengan racikan bumbu yang ditebar oleh pelatih Jurgen Klopp.

Namun kecemerlangan sang pemain mengundang konsekuensi. Banyak klub yang kini semakin meminatinya. Hector Cuper menyebut, Real Madrid siap merekrut pemain kelahiran 15 Juni 1992 tersebut.

Kata Cuper kepada  ON Sport TV, “Saya baru saja menerima kabar konfirmasi bahwa Real Madrid tertarik merekrut Salah. Bagi saya, Salah saat ini mengalami situasi yang luar biasa.”

Meskipun Real Madrid tertarik sekalipun, hal itu tidak akan memengaruhi Liverpool. Kubu Anfield sebelumnya sudah berulang kali menolak tawaran Barcelona kepada Philippe Coutinho. Dan kini, ketika pemain kunci lain dibujuk, posisi The Reds tetap sama: menolak.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here