Fellaini

Bursa transfer dihebohkan dengan pergerakan Valencia. Sadar ada di waktu yang tepat untuk kembali jadi klub elite Liga Spanyol, Los Che berburu bintang untuk memperbaiki tim. Incaran mereka adalah gelandang kribo Manchester United, Marouane Fellaini. Dan Valencia bisa mendapatkan sang gelandang cuma-cuma.

Musim ini Valencia tampil di atas ekspektasi. Ketika tim-tim lain seperti Real Madrid, Atletico Madrid, dan Sevilla tengah menurun, Los Che yang dipandu pelatih Marcelino Garcia Toral, ada di peringkat kedua klasemen. Mereka hanya berjarak empat angka dari Barcelona. Dan segalanya tampak luar biasa untuk kubu Mestalla saat ini.

Saat ini, Los Che siap membidik Marouane Fellaini untuk bergabung ke Mestalla. Sang gelandang internasional Belgia memang masih bermain di Manchester United. Namun pemain 29 tahun memiliki kontrak yang rampung pada 30 Juni 2018. Artinya, Valencia bisa mengajak Fellaini berbincang pada Januari mendatang.

Jika beruntung, malah Valencia tidak akan mengeluarkan uang sepeserpun. Andai terjadi kesepakatan dengan Fellaini, Los Che cukup memberinya kontrak sejak awal musim depan; karena ia termasuk pemain yang berstatus free agent pada bursa transfer musim panas nanti.

Fellaini-Giroud

Permasalahan hanya terjadi jika Fellaini kemudian menandatangani kontrak baru dengan Manchester United dalam periode delapan bulan ke depan. Namun sang gelandang tentu memikirkan kesempatan bermainnya yang cukup terbatas di kubu Old Trafford.

Fellaini hanya tampil tiga kali sebagai starter untuk Manchester United di Liga Inggris. Namun ia memperoleh empat gol. Ia kerap menjadi pilihan bagi Jose Mourinho sebagai ‘super sub’ dengan tinggi badannya yang menjulang.

MU sendiri saat ini meminjamkan Andres Pereira ke Valencia sepanjang musim. Artinya, kedua belah pihak punya sejarah untuk bekerjasama; yang bisa berguna untuk memuluskan langkah Fellaini ke Mestalla. Namun bagaimanapun, kartu saat ini sepenuhnya ada di tangan sang pemain, hendak kemana berlabuh musim depan.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here