Indadari-Mindrayanti-caisar

Caisar akhirnya mengakui jika dirinya memang telah menjatuhkan talak satu pada istrinya, Indadari. Tetapi sampai sekarang, Indadari yang diminta untuk mengurusnya ke Pengadilan Agama belum melakukannya dengan alasan masih dalam masa iddah. Jika nanti telah sampai ke Pengadilan Agama, Caisar mengaku tak akan menuntut hak asuh atas anak semata wayangnya, Kipsmail Aditya Harnano.

Caisar yang diwakili oleh kakak yang menjabat sekaligus sebagai manager nya, Wawan mengatakan jika Caisar tidak akan lari dari tanggung jawabnya sebagai seorang ayah bagi Kipsmail. Caisar menyadari betul jika usia Kipsmail yang masih dua tahun saat ini pasti sangat butuh kasih sayang ibunya. Karena itu, dia akan merelakan Kipsmail untuk tinggal dan dibesarkan oleh ibunya.

“Kalau nasib anak sudah dipikiran Caisar, dia bertanggung jawab,” terang Wawan, dilansir Kapanlagi (22/8).

Tetapi jika suatu hari nanti terbukti Indadari tidak bisa mengasuh anak mereka, maka Caisar akan dengan senang hati membesarkan Kipsmail sendiri.

“Kalau sekarang posisi anak masih kecil, pasti dibawa ibunya, kalau ibunya nggak bener baru dibawa bapaknya, itu sih mengalir aja. Caisar pun siap kalau dia harus mengasuh anaknya,” papar Wawan lagi.

Caisar sebelumnya juga menjelaskan jika alasannya menceraikan Indadari karena sudah tidak ada lagi kecocokan.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here