Arturo Vidal Kena Kartu Merah vs Real Madrid, Michael Ballack Ini Skandal! (1)

Carlo Ancelotti menyiratkan, bahwa MU tidak usah bermimpi mendapatkan Arturo Vidal di bursa transfer. Menurut sang pelatih Bayern Munchen, kasus Vidal berbeda dengan Renato Sanches yang berpeluang untuk dipinjamkan ke klub lain. Meskipun skuat Die Roten sudah penuh, akan selalu ada tempat untuk Vidal sang tank tempur.

Musim panas ini Bayern Munchen menambah keriuhan di sektor gelandang. Mereka tidak hanya mendatangkan Corentin Tolisso dari Olympique Lyon dan Sebastian Rudy dari Hoffenheim, tetapi juga James Rodriguez dari Real Madrid dengan status pinjaman. Namun bukan berarti sosok seperti Arturo Vidal lantas bisa dibeli oleh klub peminat.

Carlo Ancelotti menegaskan, sang gelandang internasional Chile masih menjadi pilihan utamanya di sektor gelandang. Don Carlo menilai mantan pemain Juventus ini sangat tinggi. Dan menjelang duel International Champions Cup 2017 antara Bayern vs Chelsea di Singapura, Ancelotti menyebutkan, “Vidal (dijual?) Tidak mungkin.”

“Dia adalah pemain kami, saya memiliki kepercayaan besar (pada dirinya). Saya tahu ada desas-desus (keinginan Vidal pergi). Tapi kami sudah terbiasa dengan desas-desus macam itu. Intinya, Vidal akan tinggal bersama kami, 100 persen. Saya yakin akan hal itu.”

Vidal

Kasus berbeda diterapkan Ancelotti untuk Renato Sanches. Bintang muda Portugal itu dibeli Bayern Munchen musim panas lalu dari Benfica. Namun setelah pesona di Euro 2016, Sanches gagal tampil maksimal di musim pertamanya bersama Bayern Munchen.

Tentang Sanches, Ancelotti menyebutkan, segalanya masih serba terbuka sampai bursa transfer ditutup akhir bulan depan. Saat ini semua opsi terbuka, entah itu Sanches pergi dari Allianz Arena sebagai pemain pinjaman, atau ia bertahan di klub.

“Saya pikir bursa (transfer) berakhir pada 31 Agustus. Pada saat ini, dia (Renato Sanches) berlatih bersama kami. Jadi, kami punya waktu untuk mengambil keputusan, mungkin saja [dia pergi] dan juga ada kemungkinann dia tinggal bersama kami musim ini.”

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here