Cathy Sharon

Aktris cantik Cathy Sharon menyadari betul jika kecantikan itu perlu dijaga dan dirawat dengan baik. Meski sudah punya dua anak, Cathu tetap menganggap jika perawatan kecantikan itu perlu.

Cathy Sharon menyadari jika kecantikan itu bukan didapat secara instan. Jika tidak dirawat dan dijaga tentu lama – lama akan pudar. Selain mengonsumsi buah – buahan sebagai nutrisi kecantikannya, Cathy Sharon juga masih rutin melakukan perawatan kecantikan di salon.

“Yang pasti kalo untuk tubuh seorang wanita, ibu muda, perawatan kecantikan itu nomer satu. Menjaga kesehatan saya selalu makan buah. Supaya selau fit, klo bisa jangan sampai sakit. Supaya terus bisa ngurus anak di rumah. Yang pasti untuk menjga penampilan, itu dua (perawatan dan kesehatan) harus bebarengan,” jelas Cathy Sharon, dikutip Kapanlagi (22/8).

Statusnya yang menjadi ibu dari dua anak tak menghalanginya untuk terus melakukan perawatan kecantikan. Tetapi ia juga tidak bisa pergi ke salon mendadak seperti sebelum punya anak. Ia harus melakukan perencanaan dari awal sehingga tetap bisa menjaga putra putrinya.

Cathy Sharon-Anak

“Karena setelah punya dua anak, waktu untuk ke salon, atau melakukan apapun itu treatment kecantikan pasti harus diplanning jauh-jauh. Kalo dadakan pasti saya mikir anak-anak. ‘Cukup nggak yah waktunya ninggalin anak-anak’. Jadi saya harus lebih efisien menggunakan waktu,” tutupnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here