cathy sharon

Cathy Sharon siap lari marathon dalam acara Run to Care: Village to Village. Acara tersebut merupakan ajang lari marathon sejauh 150 km untuk menggalang dana bagi anak-anak berisiko dan kehilangan hak pengasuhan yang diadakan oleh SOS Children’s Villages.

“Saya lari, tapi sebenarnya saya bukan pelari. Tetapi kali ini saya membantu sebuah yayasan, panti asuhan yang sangat dekat di hati saya namanya SOS Children’s Villages. Desa anak SOS. Tahun ini mereka buat kegiatan sosial, charity, kegiatannya lomba lari,” kata Cathy saat ditemui dalam konferensi pers Run To Care “Village to Village” di Jakarta, Kamis (10/8/2017).

Lomba lari yang akan diselenggarakan pada tanggal 19-20 Agustus 2017 ini mengambil rute Cibubur, Jakarta hingga Lembang, Jawa Barat. Total jarak tempuh adalah 150 km yang terbagi menjadi 3 kategori yaitu tunggal 150 kilometer, relay 70-80 kilometer, dan tim 35-35-40-40 kilometer.

Cathy Sharon sendiri rencananya akan ikut berlari di 5 kilometer terakhir menuju garis finish. Kakak dari Julie Estelle ini punya alasan tersendiri. Rupanya lari memang bukan menjadi olah raga kebiasaannya. Namun karena misi yang dibawa dalam lomba lari ini begitu bagus, Cathy pun ingin berpartisipasi.

“Kalau saya sendiri hanya ikut 5 kilometer saja dari 150 kilometer yang direncanakan. Olah raga saya bukan lari, tapi karena ini lari untuk sebuah kegiatan sosial, untuk lembaga yang dekat di hati saya, jadi saya mau melakukannya. Saya accept challenge-nya,” tandas Cathy.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here