Chelsea Islan Dan Daffa Wardhana Pacaran, Marini Zumarnis Beri Lampu Hijau

Posted on

Daffa Wardhana-Chelsea Islan

Chelsea Islan dan Daffa Wardhana, putra Marini Zumarnis menyatakan diri jika mereka berpacaran. Marini yang mengetahui hubungan mereka pun memberi lampu hijau.

Marini Zumarnis menyatakan jika ia selalu mendukung apapun yang dilakukan oleh putra semata wayangnya selagi hal itu positif. Termasuk keputusan Daffa untuk memacari Chelsea Islan.

Chelsea Islan-Daffa Wardhana

“Saya sebagai orangtua saling mendukung secara positif apalagi anak saya kan baru masuk kuliah. Terus juga harus mendukung masing-masing. Kita sebagai orangtua kan,” ungkap Marini Zumarnis dilansir Kompas (7/1).

Menurut Marini, Chelsea adalah sosok wanita yang tak hanya cantik wajahnya, tetapi juga ramah dan cantik hatinya. Karenanya ia pun senang jika Daffa memiliki pacar sebaik Chelsea.

“Chelsea anaknya baik, ramah, sopan, gitu ya. Terus ya kita juga sering makan sama Chelsea. Baik sih anaknya,” urai Marini.

Chelsea Islan dan Daffa Wardhana memang terlihat saling mendukung kegiatan masing – masing. Chelsea kerap mengunjungi Daffa yang sedang berkuliah di University of Melbourne, Australia. Begitu pula Daffa yang datang kala gala premier film terbaru Chelsea, Ayat – ayat Cinta 2.

Baca Juga:  Orang Tua Debat Soal Cara Pemakaman, Jenazah Yana Zein Menangis, Pertanda Apa?

Keduanya juga terlihat menghabisan liburan akhir tahun bersama. Netizen mendukung penuh hubungan kedua insan yang sedang dimabuk cinta ini. Mereka mendoakan agar keduanya cepat naik ke pelaminan dan langgeng selamanya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.