Persela Lamongan Persib Bandung Choirul Huda

Sebelum Persela Lamongan dibesut oleh Aji Santoso, posisi Choirul Huda nyaris tidak tergantikan sebagai kiper utama sekaligus kapten tim. Namun, sejak mantan pelatih Timnas Indonesia U23 itu datang beberapa waktu lalu, Choirul Huda kian tersisih dan tempatnya kini digantikan oleh Ferdiansyah.

“Saya memberi kesempatan buat Ferdiansyah karena ketika main di Persija (Jakarta) dia juga bagus,” ungkap Aji Santoso terkait pilihannya kepada Ferdiansyah saat di laga Persela vs PS TNI dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 kemarin.

“Memang saya sampaikan kepada seluruh pemain, saya hidupkan rotasi, karena tidak mungkin selama kompetisi pemain itu main terus sepanjang musim,” tambahnya.

“Alhamdulillah, saya berikan kepercayaan yang dijawab dengan penampilan sangat gemilang. Terbukti, dia mampu selamatkan beberapa kali tendangan-tendangan pemain lawan yang cukup sulit,” lanjut Aji Santoso.

Ferdiansyah sendiri memilih merendah dalam menanggapi pujian dari Aji Santoso itu. “Saya ucapkan terima kasih kepada coach Aji Santoso yang telah memberikan kesempatan,” ucapnya.

“Yang jelas, ke depan saya akan kerja keras untuk bisa tampil sebaik mungkin, agar tim ini bisa lebih baik. Untuk penyelamatan, yang jelas kebetulan, karena saya ada refleks ke bola. Itu kebetulan,” tambah Ferdiansyah.

Sebelumnya, Aji Santoso sempat mengkritik penampilan Choirul Huda saat Persela kalah dari Arema FC dengan skor 2-0. Di tengah laga, Aji Santoso bahkan menarik keluar kiper kawakan itu dan digantikan oleh Ferdiansyah.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here