Loading...
Uncategorized

Cita Citata Coba Nikmati Pacaran LDR Dengan Pria Bule

Cita Citata

Teka teki mengenai pria bule yang kepergok makan malam dengan Cita Citata pun terungkap. Pria itu adalah pacar baru Cita Citata. Lelaki berdarah campuran Jerman – Spanyol itu kini tinggal di Bangkok, Thailand. Cita pun mengatakan akan mencoba menikmati pacaran LDR (Long Distance Relationship) dengan pria bule itu.

Cita Citata sepertinya masih terus mencari cinta sejatinya. Setelah beberapa kali kandas menjalin hubungan, kini Cita terdampar di hati seorang pria bule yang identitasnya masih dirahasiakan oleh Cita. Awal pertemuan dengan pria tersebut adalah ketika Cita sedang berjalan – jalan menikmati waktu liburan di Bangkok, Thailand. Tanpa sengaja, Cita kemudian bertemu dan terus berkenalan dengan pria tersebut.

“Ya itu kenalan aja. Lagi jalan-jalan, traveling liburan terus ketemu,” cerita Cita, dilansir Tabloid Bintang (18/8).

Dari perkenalan itu, hubungan mereka pun terus berlanjut. Cita merasa cocok dan mengaku ingin mencoba ‘suasana baru’ dengan berpacaran dengan pria bule.

“Mungkin karena mau cari suasana baru,” tambahnya.

Sampai saat ini, Cita masih belum menemukan ketidak nyamanan berpacaran jarak jauh. Ia masih menikmati meskipun tidak bisa setiap hari bertemu pujaan hati.

“Sekarang kan (komunikasi) bisa face time atau segala macem. Kemarin dia udah ke Jakarta. LDR lebih enak lebih semangat,” urainya,

Cita enggan menyebut siapa nama kekasihnya. Ia hanya mengatakan jika pria bule ini berprofesi sebagai pengusaha.

Baca Juga:  Kecanduan Dumolid, Tora Sudiro Tak Tidur Selama Dirawat Di RSKO

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.