Cita Citata

Pedangdut Cita Citata beberapa waktu lalu mengakui jika dirinya sedang menjalin hubungan spesial alias pacaran dengan seorang pria Bule asal Jerman yang tinggal di Hong Kong. Setelah pengakuan itu muncul di media, banyak berita miring yang dialamatka kepadanya seperti tudingan jika Cita adalah cewek matre. Cita Citata pun tak terima dengan sebutan cewek matre itu dan menegaskan jika dirinya tidak pernah melihat cowok dari dompetnya saja.

Sebelum bertemu dengan si pria bule ini, Cita Citata diketahui sempat menjalani hubungan putus – nyambung dengan Amri Tuasikal yang merupakan anggota DPR. Background pacar – pacar Cita memang bukan orang sembarang. Cita pun mengatakan jika si pria bule pacar barunya ini adalah seorang pengusaha. Tetapi bukan berarti Cita mau pacaran hanya dengan pria yang kaya raya saja.

“Kalau Cita melihat orang dari segi cara sikapnya aja ke Cita karena kalau dibilang nyari yang tajir sihgak sama sekali, justru makanya Cita tuh kayak lebih jangan melihat sesuatu dari cover-nya, justru keliatan tajir belum tentu dalemnya bagus,” tegas Cita Citata dikutip Tribunnews (29/8).

Keluarga Cita pun sudah tahu tentang asmara baru Cita, Mereka berharap Cita segera mengajak pacarnya itu ke rumah.

“(Kabar kedekatan dengan pria bule sudah tersebar ke keluarga) sudah sih sudah, ada rencana sih bisa ketemu sama keluarga,” tuturnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here