Cita Citata

Usia hubungan Cita Citata dengan seorang pria bule memang masih seumur jagung tetapi Cita merasa sudah cocok sekali dengan pacarnya itu. Menurut Cita kedewasaan pria bule itulah yang membuat Cita terpikat padanya.

Cita Citata mengaku jika ia tak bisa mencintai seseorang hanya dari pandangan pertama. Ia harus mengenal pribadi orang itu baru bisa tahu apakah ia jatuh hati padanya atau hanya sekedar kagum saja. Dengan pacar bulenya ini, Cita merasa dimanjakan. Pria bule yang berasal dari Jerman tapi tinggal di Hong Kong itu berhasil membuat Cita nyaman bersamanya.

“Eggak sih, kalau Cita enggak pilih-pilih. Yang penting timing pada saat kami bisa ketemunya ada. Terus timing kami bisa ngobrol ada. Timing kami bisa jalan-jalan ada. Udah gitu aja sih,” ungkap Cita Citata, dikutip Kompas (30/8).

“Ngemong sih. Lebih dewasa, mature, lebih dewasa pandangannya. Mungkin karena udah dewasa, jadi lebih ngemong aja. Karena kan aku perempuan masih muda juga gitu,” urainya.

Cita Citata pun tak masalah dengan hubungan jarak jauh mereka. Karena teknologi yang berkembang saat ini membuat mereka tak lagi terasa terpisah jarak yang jauh.

“Zaman sekarang udah modern. Udah ada Face Time, video call, segala macam. Kayaknya enggak menghalangi juga, terus lebih enak aja buat Cita, kayak nyaman. Jadi kayak enggak ngeganggu kerjaan,” tandasnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here