Tak ada yang lebih indah selain memiliki pasangan yang sehobi, cantik, dan smart. Bagi Derby, itu semua impian yang mampu membawa hidupnya lebih dari segalanya.

Derby Romero bukanlah nama baru di dunia hiburan. Di masa kecilnya dulu, artis tampan ini pernah bermain dalam film Petualangan Sherina dengan memerankan karakter Sadam.

Perannya sebagai Sadam di film tersebut membuat Derby jadi idola baru saat itu. Seperti halnya Sherina, Derby mampu bertahan di tengah persaingan yang semakin ketat di dunia hiburan. Lalu, bagaimana kabarnya sekarang ini?

POPULAR (P): Hai Derby.. Sepertinya, selain sibuk di dunia film, sekarang sibuk juga di bengkel ya?

Derby Romero (D): Hai POPULAR, Iya nih. Lagi suka banget ngurus bengkel sambil garap persiapan film terbaru gue aja sih sekarang ini.

P: Wah, bakal ada judul baru nih sepertinya?

D: Iya, kebetulan mau ada 2 film.  Di film pertama, gue yang sutradarai dan gue juga ikut jadi talent-nya. Kalo di film kedua,  gue yang produseri plus sutradarain dan gue juga ikut main filmnya, hahaha.

[INTERVIEW] Ari Wibowo: Jangan Ada Akting dalam Politik!

P: Sempat vakum cukup lama, kenapa lo tercetus untuk muncul lagi di dunia entertainment?

D: Sebenarnya emang nggak mau berhenti, tapi karena orang tua gue nyuruh untuk sekolah dulu. Ya, jadi mau nggak mau vakum dulu.

P: Kalau disuruh pilih, lebih milih akting atau nyanyi? Kenapa?

D: Wah sulit nih. Sebenarnya dua-duanya gue pilih. Tapi untuk ini gue sekarang lebih milih di balik layar dan akting. Ya, kalo nantinya ada kesempatan buat nyanyi lagi, kenapa nggak! hehehe.

Nicky Tirta: Memasak Itu Bikin Bahagia!

P: Seorang Derby Romero sudah berada di puncak karier kah?

D: Belum, justru sekarang ibaratnya gue lagi mulai dari nol! Dri bisnis start up company di bidang perfilman, gue merasa gue baru melangkah. Beda kalau di akting dan nyanyi, gue nggak nol banget lah.  Nah, pencapaian tertinggi gue ialah saat gue bisa produseri, direct dan main di film gue sendiri. Dan semua itu sedang gue nikmati prosesnya saat ini.

Masih penasarankan dengan interview ekslusif kami dengan Derby Romero, mengenai kehidupan percintaannya serta karir dan usaha yang sekarang ini sedang dijalaninya dengan lebih mendalam! So, kalau mau lebih banyak tau lagi, koleksi majalahnya langsung di sini sekarang juga.

Sedangkan versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store. Selain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP.

Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here