Coolpad Cool M7

Coolpad Cool M7

Belum lama ini smartphone Coolpad Cool M7 telah diperkenalkan di negara asalnya, Tiongkok. Ponsel ini hadir dengan desain yang elegan dan sekilas mirip dengan iPhone 7 Plus. Smartphone ini membidik pasar kelas menengah dan bisa dipesan melalui toko online JD.com dengan harga $404 atau sekitar Rp 5,3 juta.

Ponsel kelas menengah Coolpad Cool M7 mengusung layar sentuh berukuran cukup besar, yakni 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga lebih dari 401 piksel per inci. Coolpad Cool M7 menggunakan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat dengan antarmuka Cool UI.

Performa yang ditawarkan oleh Coolpad Cool M7 cukup gahar di kelasnya dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1GHz dan quad-core ARM Cortex-A73 dengan kecepatan 2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 506.

Sisi kamera Coolpad Cool M7 manjadi sektor yang menonjol dengan kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel dengan lensa aperture f/1.8 dilengkapi oleh fitur dual-tone LED flash, serta phase-detection autofokus. Kamera depan Coolpad Cool M7 ini berkekuatan 13 megapiksel aperture f/2.2 dengan sensor BSI untuk keperluan foto selfie dan video chat. Ponsel ini didukung baterai berkapasitas 3200mAh yang didukung fast charging.

Ponsel canggih Coolpad Cool M7 kini hadir dengan varian memori internal berkapasitas 64GB, tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Smartphone ini diperkuat dukungan konektivitas 4G LTE, Bluetooth, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan serta sensor sidik jari Sense ID, seperti yang dilansir dari GSM Arena (19/08/2017).

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here