Neymar Bakal Jadi Pemain Terbaik Dunia Gantikan Messi & Ronaldo 2

Cristiano Ronaldo diklaim oleh DiarioGol mendesak Neymar untuk bertahan di Barcelona. Menurut bintang internasional Portugal yang bermain di Real Madrid –rival Barcelona– itu, andai Neymar memang harus meninggalkan Camp Nou, maka opsinya bukan pindah ke PSG yang bermain di liga lebih kecil. Ronaldo menyarankan Neymar untuk bergabung ke Manchester United saja.

Cristiano Ronaldo dan Neymar sama-sama terikat komitmen kontrak dengan sponsor raksasa Nike. Atas dasar inilah, Ronaldo memberikan pendapatnya tentang situasi terkini yang menjerat sang bintang Barcelona. Neymar disebut-sebut segera meninggalkan klub Catalan untuk memecahkan rekor transfer dunia. PSG siap membayar klausul pemutusan kontraknya yang mencapai 222 juta Euro.

Konon, Neymar sudah mencapai kesepakatan lisan dengan PSG. Selain itu, detail penting berikutnya, Neymar bakal digaji sebesar 500.000 poundsterling andai mau menyeberang ke Parc des Princes, kandang PSG. Pasalnya, klub Paris ingin menjadikan dirinya sebagai tokoh utama di sana. Lagi-lagi hal ini tidak mungkin didapatkan Neymar di Barcelona, mengingat keberadaan Lionel Messi.

Neymar Ajak Cristiano Ronaldo Gabung ke Barcelona

Sangat normal jika para bintang Barcelona, termasuk Lionel Messi dan Gerard Pique sampai merasa perlu berbicara dengan Neymar. Namun yang unik, Cristiano Ronaldo bertindak serupa. Tidak memedulikan rivalitas, Ronaldo berkata kepada Neymar, bahwa akan menjadi suatu kesalahan besar jika ia meninggalkan klub Catalan.

Apalagi dalam kasus ini, Neymar bakal melakukan penurunan karena bergabung  dengan PSG, yang bagaimanapun lebih kecil daripada Barcelona. Ronaldo juga menambahkan, jika memang keinginan Neymar untuk pergi dari Barcelona tidak tertahankan lagi, maka  hanya satu tujuan yang mungkin untuk sang bintang Brasil, yaitu … Manchester United.

Ucapan Cristiano Ronaldo itu bukannya tanpa dasar. Meskipun saat ini masih terpuruk, Manchester United adalah satu dari sedikit klub di dunia yang bisa berdiri sejajar dengan Barcelona dalam hal kebesaran nama mereka, basis penggemar global, dan kemampuan finansial mereka.

Nah, maukah Neymar menerima saran dari Cristiano Ronaldo?

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here