Cristiano Ronaldo Resmi Jadi Cover FIFA 18

Cristiano Ronaldo resmi menjadi bintang di cover FIFA 18. Hal ini dipastikan pada Senin (21/8) lalu oleh EA Sports. Bintang Real Madrid ini ditampilkan dengan pose ala Superman yang selalu muncul tiap kali ia mencetak gol. Ronaldo sendiri, menempati posisi yang sebelumnya dimiliki Marco Reus (Borussia Dortmund) di FIFA 17.

Sejak bulan Juni lalu, EA Sports sudah mengumumkan bahwa Cristiano Ronaldo dari Real Madrid akan menjadi ‘wajah utama’ franchise video game ‘FIFA 18′. Dan sehari lalu, perusahaan yang berbasis di Vancouver ini mewujudkan hal ini menjadi nyata. Dalam cover FIFA 18, tampak Ronaldo dengan seragam terbaru Real Madrid.

Cristiano Ronaldo sangat pantas untuk menjadi wajah sampul FIFA 18. Apa lagi penyebabnya kalau bukan penampilan spektakuler sepanjang musim lalu. Dia menjadi kunci keberhasilan Real Madrid meraih gelar Liga Spanyol pertama dalam lima tahun terakhir. Gol-gol CR7 membuat Madrid mampu menghentikan dominasi Barcelona; dengan selisih tiga poin di klasemen akhir.

Sementara itu di Eropa, Cristiano Ronaldo sangat dahsyat. Sampai babak 16 besar Liga Champion, dia baru mencetak dua gol. Namun begitu tiba di babak sistem gugur, ketika Real Madrid dalam perjalanannya harus membunuh Bayern Munchen, Atletico Madrid, dan Juventus, Ronaldo menggila dengan parade golnya. Yang paling vital tentu brace saat berjumpa Juventus 3-1 di final kompetisi tersebut.

Cristiano Ronaldo Resmi Jadi Cover FIFA 18

Jadilah Real Madrid menjadi pengoleksi Liga Champion terbanyak yaitu 12 gelar; plus memecahkan rekor lebih dari dua dekade; untuk pertama kalinya ada tim yang mampu mempertahankan mahkota kompetisi tertinggi di Eropa tersebut.

Perilisan resmi cover FIFA 18 sendiri akan dilakukan pada akhir September, tepatnya pada tanggal 29. Saat itu, game ini akan tersedia di toko-toko unuk Xbox One, PS4, PC, Nintendo Switch, PS3 dan Xbox 360.

FIFA 18 sendiri menjanjika semua hal yang serba spektakuler, agar permainan virtual ini semakin bisa menyerupai aslinya. Khusus untuk Cristiano Ronaldo, kita dijanjikan, semua pergerakan sang bintang di FIFA 18, termasuk bagaimana cara dia membidik bola dalam set pieces akan identik dengan Ronaldo di alam nyata.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here