Cut-Syifa

Cut Syifa sedang menikmati popularitasnya yang menanjak setelah bergabung di sinetron Anak Sekolahan produksi SinemArt beberapa waktu lalu. Ia pun dipuji menjadi salah satu artis muda yang memiliki kecantikan yang alami. Cut Syifa kemudian berbagi tips menjaga kecantikan. Ternyata ia sangat anti menggunakan make up tebal. Karena menurutnya make up tebal hanya membuat wajahnya jadi jerawatan.

Bagi seorang wanita, apalagi mereka yang berprofesi sebagai  public figure, penampilan menjadi aset penting yang harus mereka jaga selalu. Tak terkecuali untuk urusan wajah. Cut Syifa tahu betul bagaimana cara menjaga kecantikan kulit wajahnya. Tips merawat wajah yang pertama menurut Cut Syifa adalah rajin membersihkan muka, khususnya sebelum beranjak tidur.

“Terimakasih untuk pujiannya. Sebenarnya sih aku nggak memiliki perawatan khusus untuk wajahku. Untuk perawatan wajah, aku hanya rajin membersihkan make up setelah syuting dan tidak pernah lupa membersihkan wajah sebelum tidur,” ungkap Cut Syifa, dikutip Bintang (31/8).

“Pernah aku pulang dari syuting lupa membersihkan wajah , besok paginya langsung beruntusan. Kulit mukaku itu memang sensitif sih. Makanya aku nggak terlalu macam-macam dalam hal perawatan.” tambahnya

Tips yang kedua adalah tidak memakai make up yang terlalu tebal.

“Aku sih lebih senang tampil natural. Makanya sebisa mungkin aku meminimalisir penggunaan make up. Karena kalau terlalu banyak make up juga nggak bagus untuk kulitku, bakal jerawatan, dan beruntusan gitu,” tutupnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here