Gracia Indri-David NOAH

Perceraian David NOAH dan Gracia Indri masih terus bergulis di Pengadilan Negeri Bandung. Jika sebelumnya David bersedia memberikan pernyataan terkait dengan perceraiannya itu, sekarang justru berbeda. Keyboardist NOAH itu malah bungkam dan menghindar dari kerumunan wartawan.

David NOAH selama ini yang paling vokal dibanding Gracia Indri menyoal perceraian mereka. David menuturkan jika dirinya tidak pernah tahu jika Gracia akan menggugat cerai dirinya karena merasa rumah tangga mereka baik – baik saja. Dan ketika tahu Gracia melayangkan gugatan cerai, David pun bertekad untuk tetap mempertahankan pernikahan mereka sekuat tenaga. Tetapi pernyataan itu tak lagi keluar dari mulut David sekarang. Ketika dimintai keterangan mengenai perkembangan perceraiannya dengan Gracia setelah mengisi acara HUT SCTV tadi malam, David langsung buru – buru pergi.

“Enggak mau ah. Enggak mau, tolong ya,” ucapnya sembari menghindar, dilansir Kompas (25/8).

Gracia Indri, lewat kuasa hukumnya, mengatakan jika alasan ia menggugat cerai karena seringnya pertengkaran yang tak berujung dengan David terjadi selama mereka menikah. Hanya saja David sendiri tidak tahu yang mana yang dimaksud Gracia itu. Karenanya David ingin memperbaiki hubungannya dengan Gracia sehingga perceraian tidak sampai terjadi.

“Di sini saya tidak mau mencari siapa yang salah dan benar. Karena pernikahan itu bukan perkara salah atau benar. Saya tahu dia sudah berjuang dengan baik. Saya pun begitu. Jadi tolong hentikan pemberitaan nyari siapa salah, siapa benar. Karena ini bukan masalah salah atau benar kok,” pintanya kala itu.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here