Dewi Persik-Angga Wijaya

Satu lagi artis tanah air yang berbagi kabar bahagia. Dia adalah Dewi Persik yang berencana menikah dengan Angga Wijaya, sang manager di Jawa Timur. Terbongkarnya rencana pernikahan Dewi Perssik dengan Angga Wijaya ini berasal dari KUA Cilandak yang mengatakan jika Depe dan Angga telah meminta surat ijin untuk menikah di Jawa Timur.

Dewi Persik-Angga Wijaya

Dewi Persik memang sudah cukup lama menyandang status janda. Pernikahannya dengan Saipul Jamil dan kemudian dilanjut pernikahan kedua dengan Aldi Taher sama – sama berujung perceraian. Dewi Perssik kemudian lebih fokus untuk berkarir entah itu sebagai aktris, penyanyi ataupun pengisi program televisi. Dan setelah lama sendiri, tak lama lagi Depe akan menyudahinya karena sang road manager, Angga Wijaya memintanya untuk menjadi istri.

Staf KUA Cilandak, Siti, membenarkan jika Depe dan Angga telah mengurus surat ijin menikah. Mereka berencana melangsungkan pernikahan di Jawa Timur.

“Iya Mbak Dewi akan menikah dalam waktu dekat. Tapi mereka hanya minta surat rekomendasi nikah dari kami. Karena katanya mau menikah di Jawa Timur,” beber Siti, dikutip Kumparan (28/9).

Kemungkinan besar Depe akan menikah lagi di Jember, mengingat di sana adalah daerah asalnya.

Di Instagram, Depe hanya memberikan klarifikasi jika ia baru menikah dua kali, bukan empat kali. Apakah ia benar – benar akan menikah, Depe hanya minta doa.

“Ini berita ga benar yang memberitakan saya sudah menikah 3 kali. Yang betul adalah saya menikah 2 kali yaitu saipul jamil dan aldi taher. Dan laki2 yg lain yg digosipkan baik NIKAH SIRIH apalagi RESMI itu semua tdk benar. Dan kedua orang tua sy masih hidup dan bisa di mintai pertanggungjawaban Dan kalaupun saya ada rencana mau menikah lagi…. YA SAMBUNG DOANYA SAJA,” pintanya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here