dewi sanca11

Dihebohkan dengan unggahan foto wajah penuh jahitan, pedangdut Dewi Sanca miliki alasan untuk lakukan operasi plastik. Operasi yang dilakukan Dewi Sanca di daerah kantung matanya tersebut dilakukan karena dirinya merasa kurang percaya diri. Selain itu, kantung matanya itu miliki timbunan lemak karena pola hidup yang tidak sehat.

“Karena sering begadang dan pola hidup kurang bagus makanya ada timbunan lemak di sekitar mata, tepatnya di kantung mataku ini,” ujar Dewi.

Sempat dihujat oleh netizen karena unggahan foto pasca oplas tersebut, Dewi Sanca mengaku jika proses penyembuhan matanya itu memakan waktu satu bulan. Disindir menuai sensasi terus, Dewi Sanca menganggap bahwa kritikan publik atas perubahan dirinya bukan jadi masalah.

“Operasi plastik kantung mata ini hampir Rp 20 juta. Sakit sih iya, nggak bisa buka mata. Untuk operasi lagi mungkin enggak deh,” tambah Dewi Sanca.

Untuk mempercepat penyembuhan, oleh dokter, Dewi Sanca disarankan untuk tidak mengonsumsi seafood dan memulai pola hidup sehat. Kini, selain penampilan matanya yang berangsur-angsur berubah, Dewi Sanca mengubah model dan warna rambutnya. Hal tersebut dilansir dari laman instagram pribadinya. Dewi mengunggah foto terbarunya bersama rekannya. Terlihat rambutnya nampak pendek dan berwarna hitam.

dewi sanca1

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here