Dewi Sandra Dan Tatjana Saphira Dihujat Netizen Karena Dianggap Rendahkan Cadar

Posted on

Dewi Sandra-Tatjana Saphira

Dua aktris cantik Dewi Sandra dan Tatjana Saphira ramai dihujat netizen dikarenakan dianggap telah merendahkan cadar atau niqab. Permasalahan ini dipicu video promo film terbaru mereka Ayat Ayat Cinta 2 yang menampilkan keduanya bercadar namun kemudian membukanya.

Sosok Dewi Sandra dan Tatjana Saphira memang sempat dirahasiakan oleh pihak MD Pictures. Dan kemudian mereka diumumkan keterlibatannya dalam film tersebut di sebuah acara promo. Datang didampingi oleh banyak wanita lain, Dewi Sandra dan Tatjana Saphira memakai gamis lengkap dengan cadarnya. Mereka kemudian tinggal di atas panggung. Host Indra Bekti kemudian meminta penonton untuk menebak – nebak siapa sosok di balik cadar tersebut. Dan Dewi serta Tatjana pun membuka cadar mereka yang disambut tepuk tangan meriah dari penonton yang hadir.

Baca Juga:  Kanye West Ingin 6 Anak, Kim Kardashian Akan Sewa Ibu Pengganti

Dewi Sandra-Tatjana Saphira Cadar

Aksi Dewi Sandra dan Tatjana Saphira yang melepas cadar mereka dimuka umum dianggap telah merendahkan para wanita bercadar lain. Netizen yang tidak setuju dengan tindakan itu pun menilai aksi keduanya ini bisa membuat banyak orang berpikir jika cadar bisa untuk main – main.

AAC 2

“Kalian g akan tau gmn perjuangan org yg berniqob.dr menguatkan hati,sampai butuh perjuangan diterima di keluarga dan masyarakat.klo niqob dijadikan candaan smua org bakal tertawa ke org yg berniqob.gw dlu pas AAC 1 brrharap bgt ada sekuel.tp klo gni.gw jd nyesel berharap dan bahkan pernah nonton AAC 1.” komentar akun @ukhti_rica.

“Astaghfirullah, niqob dijadikan bahan candaan. Mereka ga tau gimana perjuangan orang-orang untuk menggunakan niqob itu amat berat, ini kok malah dipermainkan. @filmaac2 @dewisandra,” sesal akun @nina_herlianaa.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.