dhini aminarti-dimas seto

Mengikuti jejak selebriti lain yang sudah lebih dulu berbisnis kue kekinian di kota tertentu, kali ini Dhini Aminarti pun menjajal bisnis tersebut. Bersama sang suami, Dimas Seto, ia membuka toko oleh-oleh di Cirebon. Hari Sabtu (26/8/2017) lalu Dhini pun meresmikan outlet pertamanya yang diberi nama ‘Cirebon Cinnamon’.

Dhini sendiri punya alasan tersendiri mengapa akhirnya memilih untuk membuka bisnisnya di Cirebon. Rupanya keluarganya berasal dari Cirebon. Tak hanya itu, ia juga berharap kue kekiniannya itu nantinya bisa menjadi ikon kota Cirebon.

“Keluargaku asli dari Cirebon. Dan aku sama Dimas sangat sering ke sini (Cirebon). Papa dan eyangku lahir di Cirebon. Karena itu, kita berpikir untuk membuka bisnis oleh-oleh kue kekinian yang nantinya menjadi ikon kota Cirebon, yang kita berinama Cirebon Cinnamon. Bisnis kulier ini juga sebagai salah satu cara aku mengembangkan dan mendukung pariwisata Cirebon. Pengen banget memiliki kontribusi untuk tanah kelahiranku Cirebon,” ungkap Dhini yang didampingi Dimas.

Cirebon Cinnamon sendiri telah memiliki lima varian rasa, yakni chocolate, apple cinnamon, extra cheese, huzelnut crispy, dan milk banana. Rupanya hal tersebut tak lepas dari campur tangan Dhini yang memang gemar mengutak-atik bentuk dan rasa kue. Dimas sendiri sebagai suami mendukung penuh usaha sang istri tersebut.

“Saya sangat support banget waktu dia (Dhini) ingin bisnis oleh-oleh. Dan sekarang, sudah pasti kita akan fokus untuk pengembangan bisnis ini. Dan saya sama istri akan bolak-balik Jakarta-Cirebon. Kalau perlu bisa stay di sini (Cirebon). Karena kalau bisnis itu kan harus fokus ya,” tandas Dimas.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here