Loading...
Celebs

Diam-diam Abdee Slank Urus Perceraian Di PA Jakarta Selatan

Abdee Slank

Diam – diam, Abdee Slank mengurus perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Proses perceraian pun nyaris tak terendus media karena saat ini sidang cerai sudah masuk agenda duplik.

Gitaris grup band Slank, Abdee Negara berniat menceraikan istrinya, Anita Dewi Farida. Tanpa gembor – gembor, Abdee pun memasukkan permohonan cerai di PA Jakarta Selatan sejak Oktober 2017 lalu. Hal ini dibenarkan oleh Humas PA Jakarta Selatan, Jarkasih. Sudah beberapa kali digelar, sidang lanjutan dengan agenda duplik pun akan dilaksanakan pada 26 Februari 2018 besok.

“Dan kalau kita lihat datanya ini, maka perjalanan perkaranya ini sudah sampai pada duplik. Karena biasanya prosesnya ini setelah daftar, lalu dipanggil sidang, kemudian dilaksanakan sidang perdana, kalau hadir keduanya kemudian dimediasi dan dalam pemeriksaan berkas ternyata mediasi sudah dilaksanakan. Kemudian berjalanlah prosesnya, jawaban, replik baru duplik. Jadi duplik itu nanti jawabannya lagi itu dari pihak Abdee atas replik dari Anita, istrinya itu, yang diagendakan pada tanggal 26 bulan dua tahun 2018,” jelas Jarkasih, dilansir Kompas (21/2).

Jarkasih juga menambahkan jika yang memasukkan permohonan cerai adalah Abdee, bukan istrinya.

“Yang menggugat saudara Abdee. Dalam hal ini diwakilkan oleh lewat kuasa hukumnya yang bernama, Taufik Mahmud SH,” tutupnya.

Abdee Slank selama ini sering diberitakan karena kondisinya pasca operasi transplantasi ginjal. Tak disangka ternyata bukan hanya kesehatannya yang bermasalah, tetapi juga rumah tangganya.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.