Loading...
Uncategorized

Diam-Diam Nikita Mirzani Punya Pacar Baru, Tapi Cuma Pegawai Kantoran

Cantik

Cantik

Nikita Mirzani baru saja pulang dari Italia. Rupanya selain berlibur ibu dua anak ini juga bertemu dengan seorang pria yang diakuinya sebagai pacar baru.

“Iya baru pulang dari Italia. Ke Italia, Roma. Dalam rangka ketemu sama yang baru,” ujar Nikita usai mengisi program ‘Rumpi No Secret’ di Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/5/2017).

Nikita Mirzani selama ini dikabarkan menjalin hubungan dengan beberapa pria. Namun tak satu pun yang diakuinya sebagai kekasih.

Dibalik berita mengenai kedekatan Nikita Mirzani dengan beberapa orang pria, ternyata diam diam ia telah menjalin asmara dengan pria asal Italia sejak satu bulan lalu. Pria tersebut bernama Paulo.

Baca Juga:  Lagi, 'Mata Najwa' Jadi TV Program Pilihan di Indonesian Choice Awards 2017

“Karena udah official pacaran dan dia maunya 2 minggu sekali ketemu. Berdua sih sebetulnya karena dia nggak bisa bagi waktu ke Jakarta, terus nawarin dan Niki belum pernah ke Roma,” jelasnya.

Pacar baru Nikita berprofesi sebagai pegawai kantoran, berbeda dengan dirinya yang berkecimpung di dunia hiburan. Meski demikian tak menyurutkan niat Nikita untuk menjalin hubungan dengan serius. Apalagi diakuinya kedua anaknya Loli dan Azja sudah mengenal dekat sang kekasih.

“Udah sering video call. Sering ketemu di video call sama Loli. Dia juga senang sama anak kecil. Bisa keliatan dari mimik mukanya. Udah kenal sama keluarga disana. Bismillah aja semoga terakhir. Karena yang ini ganteng banget,” tuturnya.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.