Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Jl Gunung Balong, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa, 22 Agustus 2017 kemarin disambangi petugas dari Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD). Raffi dan Gigi dianggap menunggak pajak untuk beberapa mobil mewah yang mereka punyai. Raffi pun angkat bicara mengenai hal itu. Dalam video yang diunggahnya di Instagram, Raffi mengklarifikasi perihal tuduhan nunggak bayar pajak yang dialamatkan kepadanya.

Beberapa petugas dari BPRD yang juga didampingi oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Halim Pagarra melakukan inspeksi door to door ke rumah para selebritas tanah air yang diketahui telat dalam membayar pajak. Di antara beberapa artis yang rumahnya disambangi oleh BPRD adalah pasangan Raffi dan Gigi. Saat petugas datang, Raffi dan Gigi sedang tidak ada di rumah. Petugas pun mengaku tidak menemukan banyak mobil mewah terparkir di garasi rumah Raffi, tetapi malah menemukan dua mobil mewah di parkiran masjid dekat rumah mereka.

Mobil Mewah Raffi Ahmad

Tak ingin pemberitaan kian meluas, akhirnya Raffi Ahmad pun membuat video klarifikasi di Instagram. Raffi berjanji akan segera melunasi pajak – pajak yang menjadi tanggungannya sebelum 30 Agustus 2017 ini.

“Selamat siang , saya Raffi Ahmad saya mau klarifikasi mengenai pemberitaan yg sedang beredar saat ini mengenai masalah pajak mobil saya dan saat petugas kerumah saya sedang berada di lokasi shooting , sebagai warga negara indonesia saya sangat taat wajib pajak patuh pajak & bayar,apabila ada kendaraan yg habis di bulan ini, saya sedang proses dan pasti saya bayar atau bahkan ada kendaraan yang sudah terjual akan saya lakukan pemblokiran secepat ny sehingga pembeli kendaraan saya tersebut bisa segera membaliknama kendaraan tersebut,” tulis Raffi.

“dan kewajiban pajak kendaraan bermotor untuk kendaraan-kendaraan yg kami miliki akan kami penuhi kewajiban kami sebagai warga negara yang baik, dan atas kendaraan yg telah kami jual akan kami ajukan pemblokiran agar tidak melekat kepada kami lagi.” lanjutnya.

“mari kita semua membantu pemerintah provinsi DKI Jakarta dengan membayar pajak kendaraan bermotor yg masih kita miliki Trimakasih,” tutupnya

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here