Luna Maya3

Luna Maya sempat merasa jika banyak orang yang meragukan kemampuan aktingnya. Ini dikarenakan Luna sebelumnya lebih dikenal sebagai pembawa acara dan bintang sinetron. Tetapi Luna ternyata tak pernah marah jika dikatakan tak pintar berakting. Hah?

“Mungkin ya banyak yang ngelihat aku di sinetron atau acara-acara televisi. Jadi, kadang-kadang orang berpikir kalau udah main sinetron tuh pasti orang-orang yang enggak bisa akting. Sebenarnya aku bilang enggak begitu juga sih,” sanggah Luna Maya, dikutip Kompas (17/7).

Hanya saja, Luna tidak bisa memaksakan semua orang suka akan aktingnya. Ia memilih untuk menerima semua kritikan sebagai bahan untuk meningkatkan kualitas aktingnya.

“Jadi masukan aja. Kalau dibilang jelek ya berusaha lagi, dibilang bagus ya Alhamdulillah. Tapi berusaha lagi lebih baik lagi,” tekadnya.

Luna Maya kemudian berkaca pada lawan mainnya di film ‘Filosofi Kopi 2′, Chicco Jerikho. Menurut Luna, Chicco dulunya juga mengawali karirnya sebagai bintang sinetron dan sekarang membuktikan jika ia mampu menjadi bintang film yang hebat.

“Yang penting yang nge-direct-nya benar apa enggak, gitu sih. Chicco kan dulu juga sinetron. Tapi karena dia di-direct-nya sama yang benar dan mungkin juga dapat cerita yang bagus, jadi ya…,” tuturnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here