Muzdalifah

Sejak digugat cerai Muzdalifah, Khairil Anwar dikabarkan mengalami kesulitan dalam hidupnya. Suami ketiga Muzdalifah ini disebut-sebut tak punya tempat tinggal hingga untuk tidur pun ia harus menumpang dari masjid ke masjid.

Hal ini diungkap langsung oleh Lisda Chandra, adik ipar istri pertama Khairil Anwar sekaligus orang yang memberikan pinjaman hutang kepadanya. Lisda mengungkapkan bahwa ia selalu kesulitan untuk bertemu Khairil, kalaupun sudah membuat janji untuk bertemu, Khairil selalu membatalkannya dengan alasan sakit.

“Saya memang kesulitan untuk bertemu dengan Khairil Anwar. Adapun beliau beberapa kali menghubungi saya dan minta waktu untuk ketemu. Tapi pada saat waktunya, beliau cancel dengan alasan sakit,” katanya dikutip dari Detikhot.

“Kita juga kesulitan, nggak tahu tinggalnya dimana dan segala macam. Itu dia tinggalnya, maaf ya, dari masjid ke masjid. Terakhir komunikasi dengan anaknya, bilangnya di masjid.”

Mengetahui kondisi Khairil yang memburuk, Lisda mengaku berusha mengikhlaskan uang 60 juta yang dipinjam Khairil. Apalagi ia tidak ingin konfliknya dengan Khairil mempengaruhi psikologi keponakannya.

“Saya ini bukan orang jahat yang terus-terusan menekan dengan uang Rp60 juta. Terus pertimbangan yang kedua adalah psikologi ponakan saya. Dua anaknya kan tinggal sama saya,” katanya.

“Saya sangat jaga sekali perasaan anak-ananknya. Jadi saya pikir udahlah kita tutup aja. Saya maafkan Khairil Anwar dan saya coba lupakan semuanya.”

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here