Zaskia

Zaskia Gotik dan kekasihnya, Ryan, memang sudah cukup lama berpacaran, tak heran bila keduanya pun mulai merencanakan pernikahan. Walau begitu Zaskia Gotik tetap saja terkejut ketika Ryan mendadak melamarnya, apalagi hal itu Ryan lakukan di hadapan banyak orang.

Baru-baru ini Zaskia diketahui ikut mengisi acara musik di salah satu televisi swasta. Tanpa sepengetahuan Zaskia, Ryan tiba-tiba muncul di atas panggung dan langsung mengajaknya menikah.

“Maukah kamu jadi ibu dari anak-anak aku?” tanya Ryan.

Saat itu Arie Untung yang menjadi host acara ikut memanas-manasi Ryan untuk segera melamar Zaskia dengan serius. Ryan akhirnya kembali mempertegas lamarannya sambil menyodorkan seikat bunga mawar. Ia pun berharap agar sang kekasih mau menerima lamarannya dengan mengambil bunga yang ia pegang.

“Kalau kamu terima (lamaran) ambil bunga ini. Kalau kamu nggak mau terima, buang bunga ini,” ujar Ryan.

Walau awalnya terkejut, Zaskia akhirnya menerima lamaran Ryan dan mengambil bunga dari tangan kekasihnya. Tak ayal lagi, hal ini membuat penonton yang menyaksikannya langsung bersorak dan bertepuk tangan.

Sementara untuk masalah pernikahan, Zaskia sendiri rupanya belum berani menentukan kapan dirinya akan naik pelaminan. Ia pun menyerahkan keputusan tersebut pada Ryan dan pihak keluarga.

“Pokoknya kalau Neng intinya tunggu dari pihak pria saja. Kalau prianya sudah siap ya kita ikut saja,” katanya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here