Nikita Mirzani

Nama Nikita Mirzani ikut diseret dalam perceraian Nafa Urbach dan Zack Lee. Namun Nikita Mirzani membantah dengan tegas jika dirinya punya hubungan terlarang dengan Zack Lee. Menurut Nikita, dirinya selama ini mencari pria kaya untuk dijadikan pacar, jadi pasti bukan Zack Lee.

“Naudzubillahminzalik!! Masa jadi orang ketiga. Zack Lee? Ada orang yang lain nggak selain dia? Ya ampun, anak saya mau dikasih makan apa kalau sama dia, udah gitu aja,” tanya Nikita Mirzani, dikutip Tabloid Bintang (25/9).

Niki tak habis pikir, hanya karena pernah foto bersama, lantas dijadikan bukti jika dirinya punya hubungan spesial dengan Zack. Niki pun terang – terangan menyebut jika selama ini dirinya hanya mau berpacaran dengan pria kaya.

“Serem ah abisnya, orang kayak begitu aja dibilang Niki perusak rumah tangga. Padahal kan aku carinya yang kaya,” tegasnya.

Niki juga menolak untuk berkomentar lebih jauh mengenai penyebab Nafa akhirnya menggugat cerai Zack.

“Ya aku nggak mau komentar, terserah aja. Nanti komen begini salah, komen begitu salah lagi, Aduh males,” ujar Niki.

Seringnya Zack Lee tertangkap kamera sedang bermesraan dengan wanita membuat Niki curiga jika dari sekian banyak wanita itu lah yang punya hubungan spesial dengan bapak satu anak itu.

“Si Zack kan banyak foto-foto sama cewek lain, kalau Niki kan temen aja. Nafa sama Zack juga tau kita temenan aja. Tapi karena namanya pas tuh Nikita Mirzani jadi dibikin kayak gimana, dan Niki juga diem. Publik sekarang juga udah pinter, jadi Niki nggak usah jelasin,” tutupnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here