Ariel Tatum

Hubungan Ariel Tatum dan pesepakbola Ryuji Utomo sempat dikabarkan renggang dan putus lantaran keduanya menghapus foto – foto kebersamaan mereka di Instagram masing – masing. Ryuji pun dirumorkan sudah punya pacar baru. Tetapi kemudian saat Timnas Indonesia U-22 sedang berjuang di SEA Games 2017, Ariel menyatakan dukungannya pada Ryuji. Nggak jadi putus?

Ryuji Utomo-Timnas Indonesia U22

Ariel Tatum sebelumnya memutuskan untuk rehat sebentar dari dunia media sosial, tetapi tampaknya ia telah mulai comeback beberapa waktu yang lalu. Tak hanya memposting kegiatan sosialnya, Ariel Tatum pun memposting foto Ryuji Utomo disertai dengan dukungan dan kata – kata manis untuk pemain Timnas bernomor punggung 4 itu.

“Terharu melihat kerja keras dia dan seluruh garuda muda sampai di titik semifinal ini. Semangaaatttt!! Kalian kebanggaan bangsa. Yang nomer 4 kebanggaan saya. Pertandingan kalian selalu diiringi doa masyarakat. Semoga Tuhan mengizinkan pulang bawa emas dari negara tetangga ya aamiiiinnnn! #IndonesiaBisa #SEAGames2017 #MissYouThough lol,” tulis Ariel.

Netizen pun kemudian bertanya – tanya apakah Ariel dan Ryuji Utomo sudah balikan?

“Dedek mgkin blom move on gpp jg kan menyemangati mantan,” tuding akun @lidyaika di akun Instagram gosip @makrumpita.

Ada juga netizen yang menganggap Ariel lebay karena Ryuji tak terlalu menonjol di SEA Games 2017.

“Maen cuma bentaran doang juga. Itu juga ga bagus bagus amat,” komentar akun @wisnuuwibowo1988.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here