eddies adelia

Eddies Adelia diketahui telah bercerai dari Ferry Setiawan pada bulan Agustus tahun 2016 lalu. Kini ia tampaknya sudah mulai membuka hati kembali dan mengaku tengah menjalin hubungan dengan seorang pria. Eddies pun meminta doa agar diberikan yang terbaik oleh Allah.

“Ya doain saja. Doain saja. Lagi menjalin hubungan dengan seseorang, lagi mencoba dekat dengan seseorang, ya kan harus membuka hati. Sabar dan Insya Allah, minta doanya saja dari semua semoga diberikan yang terbaik oleh Allah,” ujar Eddies yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan seperti dirilis laman Okezone.

Sempat gagal dalam berumah tangga tidak membuat Eddies kecewa dan trauma. Namun ia memilih untuk saling mengenal terlebih dahulu pada sosok yang hingga kini masih ia sembunyikan identitasnya itu.

“Enggak mau mikir yang muluk-muluk, tapi punya harapan mudah-mudahan diberi yang terbaik. Trauma sih enggak ya, tapi kami masih saling berkenalan saja dululah,” ungkap Eddies

“Saya Bismillah saja, saya jalani kayak saya sekarang ini semua enggak direncanakan tapi Alhamdulilah kok kami ada chemistry, ada kecocokan satu sama lain yang mana, oh gitu ya ternyata saya masih bisa menyayangi seseorang,” imbuhnya.

Eddies pun berharap jika hubungannya kali ini bisa berujung ke pelaminan. Jika tak ada aral melintang, Eddies ingin bisa menikah tahun depan.

“Ya Insya Allah, pasti akan menikah, yang enggak mau terlalu dibawa beban. Tapi menuju ke sana,” kata Eddies.

“Ya mudah-mudahan tahun depan. Insya Allah. Mudah-mudahan tahun depan. Diaminkan doa baik. Makanya minta doanya saja deh. Terima kasih,” pungkasnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here