Caisar

Keputusan Caisar untuk kembali berjoget sampai saat ini masih menuai kontroversi. Ada anggapan jika kembalinya Caisar ke dunia entertainment karena kesulitan ekonomi yang menderanya. Meski sempat dibantah oleh Indadari, mantan istrinya, toh Caisar belum memberi klarifikasi apapun. Eko Patrio, orang yang berpengaruh pada comeback nya Caisar ke layar kaca akhirnya menjelaskan alasan sebenarnya Caisar kembali berjoget.

Eko membenarkan jika Caisar datang kepadanya dengan keluhan mengenai kondisi bisnisnya yang lagi kurang bagus. Caisar pun kemudian meminta tolong pada Eko untuk membantunya dengan mencarikannya pekerjaan. Eko awalnya menawari Caisar untuk ikut di sketsa Pesbukers, tetapi Caisar merasa tidak mampu. Ia pun mengajukan diri untuk joget saja. Eko kemudian menyutujuinya.

“Perjanjian kontrak sama dengan pengisi acara yang lain. Cuma waktu itu saya kasih kesempatan pada Caisar, ‘Mau nggak ikut fragment sketsanya?‘ Dia bilang, ‘Mas aku nggak bisa, aku ngedance saja‘. Kenapa juga dia saya terima sebagai pengisi acara? Memang dari ngobrol dari kakaknya, termasuk dia, Wawan manager dan melihat Caisar kebutuhannya sangat membutuhkan, karena bisnis agak drop. Ya sudah jadi pengisi acara dan kebetulan di acara kami itu butuh  juga (dancer). Ada orang India juga, jadi dia nge-lead,” papar Eko, dikutip Kapanlagi (29/8).

Eko juga menegaskan jika tidak ada yang namanya paksaan apalagi dijebak. Semua benar – benar keinginan dan kesadaran Caisar sendiri.

“Ya dia ajuin diri. Pertama kali ngobrol curhat Caisar dan kakaknya, terjawab juga di Instagram saya, dia happy, senang. Yang pertama kali memohon meminta kepada tim Ekomando dan pihak broadcast, bisa nggak ngisi karena ada peluang nari ya sudah boleh. Kalau orang sudah curhat sama saya, saya Alhamdulillah saya punya link di mana-mana dan teman minta bantuan segala macem, mungkin saya bisa bantu sekali dua kali. Tapi kalau kebutuhan Caisar dan keluarganya perlu kita support. Dia punya kemampuan profesionalisme, ada di sana ya sudah dia disuruh nge-dance. Buat saya satu nggak ada pemaksaan dan kedua happy,” tandas Eko.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here