Forsberg

Gelandang RB Leipzig, Emil Forsberg, kembali membuat media bertanya-tanya setelah sekali lagi ia melepaskan pujian untuk AC Milan. Menurut pemain Timnas Swedia tersebut, Milan sebenarnya termasuk salah satu klub besar dunia bersama dengan Real Madrid, Barcelona, atau Manchester United terlepas dari kondisi yang mereka alami dalam beberapa tahun terakhir.

Di masa jayanya dahulu, kekuatan Milan memang sangat menakutkan. Memiliki pemain seperti Kaka, Andriy Shevchenko, Andrea Pirlo, Gennaro Gattuso, Alessandro Nesta, atau Ronaldinho membuat kekuatan mereka sulit ditandingi klub-klub Italia lain bahkan Eropa. Namun sayangnya, beberapa tahun kemudian Milan meredup dan bahkan tak sanggup mendatangkan nama besar.

“Bagi saya, Milan adalah salah satu klub besar di dunia. Mereka berada sejajar dengan Real Madrid, Barcelona, atau Manchester United,” jelas Forsberg.

Ini memang bukan pertama kalinya Forsberg melakukan hal tersebut. Beberapa pekan lalu namanya juga sempat dihubungkan dengan Milan dan Forsberg seperti memberikan kode bahwa ia siap bergabung dengan Rossoneri. Bahkan, Forsberg tak memandang tidak bermainnya Milan di Liga Champions musim ini sebagai masalah besar.

“Milan punya proyek menarik dalam berbagai hal. Mereka berinvestasi untuk mendatangkan pemain baru dan ingin mengembalikan kejayaannya. (Milan tidak bermain di) Liga Champions? Itu bukan masalah besar. Bagi saya, apa yang terpenting adalah bagaimana peranan seorang pemain di dalam tim tersebut.”

Sayangnya sejauh ini nama Forsberg tidak masuk ke dalam bidikan Milan. Di posisi gelandang Milan lebih memilih untuk mendatangkan Frank Kessie, Hakan Calhanoglu, dan Lucas Biglia bersama dengan tujuh pemain lain di posisi yang berbeda-beda.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here