Aming-Evelyn

Sebelum resmi bercerai, baik Aming maupun Evelyn saling beradu pendapat lewat media atau media sosial. Keduanya merasa yang lebih benar dan lebih tersakiti dibanding yang lain. Tetapi seetelah Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengetok palu mengabulkan permohonan cerai yang diajukan Aming, keduanya malah akur – akur saja. Ternyata Evelyn mengaku lebih nyaman berhubungan dengan Aming justru setelah mereka bercerai. Mengapa?

Aming dan Evelyn diketahui bertemu setelah mereka tak lagi menjadi suami istri. Evelyn pun membenarkan jika dirinya dan Aming memutuskan untuk memperbaiki hubungan mereka. Bukan memperbaiki rujuk, melainkan lebih ke arah hubungan saudara.

“Gimana ya, enggak (rujuk) sih. Sudah kayak kakak aku aja, sudah kayak saudara aja ya. Kalau misal ke depannya gimana, aku enggak tahu,” ujar Evelyn, dikutip Kumparan (27/8).

Agar tidak terbawa suasana, keduanya pun membatasi hubungan mereka.

“Kalau misalnya kita kangen, kita masih ada komunikasi mengenang itu masih ada. Tapi untuk saat ini, komunikasi untuk seperlunya, kita takut pada baper dan kalau ketemu kita enggak boleh baperan,” jelasnya.

Kemungkinan untuk rujuk, Evelyn masih belum tahu pasti. Karena baginya, untuk menjalin hubungan yang pernah gagal dulunya membuatnya lebih banyak pertimbangan.

“Enggak segampang yang mungkin orang lihat, saya juga butuh usaha, kepercayaan. Semua ada usahanya dari kejadian kemarin, aku ingin menunjukkan bahwa aku masih bisa berkarier dengan hal positif. Menurut aku kejadian kemarin jadi pelajaran yang baik,” simpulnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here