Evercoss Winner Y Star Plus

Evercoss Winner Y Star Plus

Sukses menggempur pasar kelas entry-level melalui seri Winner Y Star, kini hadir varian baru melalui seri Evercoss Winner Y Star Plus. Perbedaan utama antara ponsel Evercoss Winner Y Star Plus dengan pandahulunya adalah dukungan kaca antigores dari Kingkong Glass yang tangguh. Harga smartphone ini adalah Rp 1.299.000.

“Kita meningkatkan ketahanan layar dengan memakai layar Kingkong Glass yang mempunyai kekerasan sampai  6,5. Evercoss terus berkomitmen mempersembahkan produk terbaik untuk konsumennya dengan terus meningkatkan kualitas dan mengikuti trend teknologi terbaru,” kata Suryadi Willim, Head of Marcomm Evercoss.

Smartphone Evercoss Winner Y Star Plus ini mengandalkan layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci, serta dilindungi antigores dari Kingkong Glass yang terbilang tangguh. Smartphone ini menggunakan OS Android 7.0 Nougat terbaru.

Performa Evercoss Winner Y Star Plus ini cukup bersaing di kelas entry-level dengan mengandalkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 210 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB, serta didukung oleh pengolah grafis dari GPU Adreno 304.

Sisi kamera, ponsel Winner Y Star Plus ini cukup menarik di kelas entry-level dengan mengusung kamera resolusi 8 megapiksel dengan fitur autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash dan didukung oleh kamera depan berkekuatan 8 megapiksel fixed focus dilengkapi LED flash untuk video call, serta foto selfie. Smartphone ini didukung baterai berkapasitas 2450mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Ponsel cerdas Evercoss Winner Y Star Plus ini didukung dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Winner Y Star Plus didukung memori internal berkapasitas 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB untuk menampung data pengguna. Tak hanya itu, ponsel ini dilengkapi dengan sensor sidik jari pada sisi depan dan menyati dengan tombol Home.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here