Eza Yayang

Maraknya kasus poligami yang dihadapi beberapa artis membuat Eza Yayang gatal untuk ikut berkomentar. Menurut bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) itu poligami yang dilakukan saat ini bukanlagi didasari oleh agama tetapi lebih ke nafsu.

Eza Yayang mengaku jika dirinya bukanlah penganut poligami. Ia juga tak begitu percaya ada orang yang benar – benar melakukan poligami hanya karena tulus menolong. Eza menuding mereka yang menikah lagi padahal sudah punya istri yang sempurna hanya karena menuruti nafsunya saja. Melihat fisik yang oke, langsung diajak nikah. Padahal poligami yang diatur agama Islam bukan seperti itu.

“Menurut gue inti dasarnya orang poligami zaman sekarang karena melihat cakepnya, itunya (buah dada) gede, melihat itunya (bokong) bagus, melihat muka bagus, baru dikawinin,” tuding Eza Yayang, dilansir Tabloid Bintang (24/8).

Tetapi Eza tak mau juga menyalahkan para lelaki yang memilih untuk berpoligami karena memang dalam Islam ada tuntunannya.

“Tapi gue tidak men-tidak boleh-kan konsep itu. Ya itu bebas, ini pendapat gue. Masing-masing. Secara itu konsep ada di agama,” ujarnya menggaris bawahi.

Belakangan isu poligami di dunia hiburan kembali menyeruak setelah istri Opick mengaku jika suaminya menikah lagi tanpa sepengetahuannya. Menikah lagi tanpa restu istri pertama juga dialami Putri Aisyah Aminah, istri Ustad Ahmad Al Habsyi.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here