ezechiel NDouassel persib bandung persegres gresik

Proses adaptasi Ezechiel NDouassel membuat jajaran tim pelatih Persib Bandung kaget. Striker baru Persib asal Chad itu ternyata bisa menyesuaikan diri dengan sangat cepat. Terbukti, Ezechiel N’Douassel berperan sangat penting saat tim Maung Bandung menggilas Persegres Gresik United dengan skor telak 6-0 dalam kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 belum lama ini.

“Kami memberikan nilai plus kepada Ezechiel NDouassel. Dia seolah-olah sudah terbiasa dengan cuaca dan gaya bermain Persib sehingga proses latihannya tidak terganggu,” ungkap pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, di Bandung beberapa waktu lalu.

Di pertandingan selanjutnya, Persib Bandung akan menjalani lawatan berat ke Papua, yakni bertandang ke markas Persipura Jayapura. Yaya Sunarya berharap, Ezechiel NDouassel bisa tampil fit meskipun harus menjalani perjalanan yang cukup lama dan kemungkinan perbedaan cuaca di Papua.

“Semoga penerbangan yang lumayan lama ke Papua serta cuaca di sana tidak berpengaruh bagi Ezechiel NDouassel,” harap Yaya Sunarya.

Ezechiel NDouassel dihadirkan sejak awal putaran kedua kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 untuk menggantikan Carlton Cole yang dilepas karena tidak mampu memberikan kontribusi maksimal untuk Persib Bandung selama putaran pertama.

Sempat menjadi spekulasi apakah Ezechiel NDouassel mampu menjawab kebutuhan Persib Bandung akan sosok target man, ternyata kapten tim nasional Chad ini tampil gemilang di laga kontra Persegres Gresik United. Ia menyumbangkan beberapa assist serta mencetak 1 gol di pertandingan tersebut.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here