Ezechiel NDouassel Persib Bandung Persegres Gresik United jadwal

Penampilan Ezechiel NDouassel saat Persib Bandung melibas Persegres Gresik United dengan skor telak 6-0 dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 beberapa waktu lalu sangat meyakinkan. Kapten Persib, Atep, mengakui bahwa kehadiran striker tim nasional Chad itu memang menambah optimisme skuad Maung Bandung.

“Adanya striker baru (Ezechiel NDouassel) menambah rasa percaya diri kami,” ujar Atep di Bandung beberapa waktu lalu.

Ezechiel NDouassel memang tampil luar biasa di pertandingan itu. Ia menyumbangkan sejumlah assist dan berkontribusi pada sebagian besar gol Persib. Kapten Timnas Chad ini juga turut mencetak gol untuk kemenangan telak tim Maung Bandung atas Persegres Gresik United.

“Itu (kemenangan telak Persib Bandung atas Persegres Gresik United) buah dari kerja tim. Dari awal kami ingin banyak cetak gol, dan kemarin Alhamdulillah banyak peluang. Hasil yang sangat kami syukuri, ini buat motivasi kami berlipat,” tutur Atep.

Persib Bandung mendatangkan Ezechiel NDouassel untuk menggantikan Carlton Cole yang sebelumnya telah dilepas. Amougou Mathieu selaku agen Ezechiel NDouassel menyebut bahwa pemainnya itu langsung nyaman bermain di Persib dan ingin membawa tim Maung Bandung meraih hasil terbaik di kompetisi.

“Dia (Ezechiel NDouassel) mengaku sudah nyaman main di sini. Target dia bisa buat Persib kembali ke papan atas bisa peringkat tiga atau empat dia sangat optimis,” kata Amougou Mathieu.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here