Sonny Septian-Fairuz A. Rafiq

Dua bulan menjalani mahligai pernikahan, pasangan Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian belum juga dikabarkan akan punya momongan. Tetapi mereka mengaku santai dalam menyoal momongan.

Fairuz A. Rafiq sudah mempunyai seorang putra dari pernikahannya terdahulu dengan Galih Ginanjar. Meski begitu, ketika ia memutuskan untuk menikah kembali dengan Sonny Septian, Fairuz tetap mendambakan hadirnya malaikat kecil lagi dalam keluarga kecil mereka. Nyatanya sampai saat ini, belum juga ada tanda – tanda Fairuz hamil. Beruntung, Sonny Septian tidak menekan Fairuz untuk cepat hamil. Mereka memang ingin punya anak, tetapi tidak terburu – buru.

“Belum Mas, he he. Kalau iya (hamil) saya senang banget. Kemarin memang telat (datang bulan), tapi dapet lagi. Pengin sih cepat-cepat punya anak, tapi aku enggak ada usaha yang gimana-gimana. Ngalir aja dulu,” ungkap Fairuz A. Rafiq, dikutip Tabloid Bintang (26/7).

Yang namanya rumah tangga, pasti ada cek cok dan pertengkaran – pertengkaran kecil yang memang menjadi bumbu untuk menambah keromantisan. Hal itu juga dialami Fairuz dan Sonny.

“Kalau berantem serius enggak pernah dan mudah-mudahan enggak terjadi ya. Kalau misalnya yang satu lagi marah, yang satunya ngademin,” urainya.

Fairuz pun mengaku bersyukur karena mempunyai suami seperti Sonny yang tidak hanya baik tetapi juga taat ibadahnya.

“Sonny itu agama, ibadahnya bagus, banyak nuntun aku.  Dia jadi imam yang baik buat aku. Jauh banget dari pertengkaran, permasalahan,” tutupnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here