index

Penyanyi Rihanna akhirnya merambah dunia kosmetik dengan merilis produk kecantikan bermerk Fenty Beauty. Wanita Afro Amerika tersebut memperkenalkan produk yang berfokus pada perawatan kesehatan kulit itu kepada media baru-baru ini.

“Saya menginginkan produk yang terlihat bagus untuk semua warna kulit,” kata Rihanna seperti dilansir laman people, Selasa (12/9).

Fenty Beauty tidak akan memproduksi kosmetik semacam eyeshadow atau lipstik dan perlengkapan make up lainnya. Brand ini hanya akan mengeluarkan produk perawatan kulit serta alat-alat yang membantu aplikasinya.

Beberapa jenis peralatan kosmetik brand Fenty Beauty yang akan beredar di pasaran adalah kuas mini, spons, kuas highlighting sintetis, juga kuas foundation.

Untuk produk perawatan, ada Pro Filt’r Soft Matte Foundation Longwear Foundation dengan ragam pilihan 40 warna berbeda bagi Anda.

Sementara ini Fenty Beauty hanya akan beredar di Amerika, namun tidak menutup kemungkinan pemasarannya sampai ke Indonesia.

Menurut Rihanna, warna-warna yang dimiliki produk perawatan miliknya juga disertai dengan kualitas merawat yang mumpuni. Jadi Anda tak akan sekedar tampil cantik namun juga memiliki kulit yang sehat.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here